Tuesday, February 26, 2013

RicanAdFunds (RAF)


RicanAdFunds merupakan program advertising yang direlease setelah pendahulunya sukses dan masih aktif sampai sekarang, yaitu ismAdsIncom.

Bisnis Online ini baru launching pada tanggal 25 September 2012. RICAN sebenarnya kependekan dari nama Richard Cannon, sang pemilik dari Rican Professional Network Ltd. Richard Cannon sendiri adalah pelaku bisnis online yang sudah dikenal sekitar akhir tahun 2010 di social networking.
Bermula dari dibentuknya Ismmagic (Integrated Social Marketing & Magic) pada bulan Juli tahun 2011 oleh Mr. Russell Robert Chapman BSC. Sebuah situs yang memadukan Social Network dengan Advertisement. Ismmagic sebenarnya sudah dipersiapkan sejak akhir 2010, tapi secara resmi beroperasi pada Juli 2011. Menjelang pertengahan tahun 2012 dimana perkembangan bisnis online sangat signifikan dan lebih mengarah pada program investasi dan profit sharing, RICAN mulai menyusun program bisnis online berbasis advertisement, mengikuti kesuksesan pendahulunya (JBP dan beberapa BO lainnya)..
Bahkan direkomendasikan oleh Alan Chapman (TOP 20 Earner Justbeenpaid), Alan Chapman bergabung dan bahkan aktif mempromosikan program RicanAdFunds karena akan diprediksi long term dan booming seperti Justbeenpaid/ProfitClicking.

Inilah data perusahaan dari Rican Professional Network Ltd. :

Company Information
Registration Date: 24/07/2012
Registration Number: 08154763
Type: Private Limited Company
Company Status: Active

Registered Address
72 HAWKRIDGE DRIVE
PUCKLECHURCH
BRISTOL
BS16 9SW

Company Accounts
Last Accounts filed up to:
Accounts end date: 31st July
Next due date: 24/04/2014
Last made up date:
Accounts category: NO ACCOUNTS FILED

Annual Returns
Next due date: 21/08/2013
Last made up date:
Company Activities
SIC classification:None Supplier

KEUNTUNGAN BERGABUNG dan MEMPROMOSIKAN RICANADFUNDS :

1. Sistem investasinya sederhana, Anda hanya membeli advertisement package dengan harga minimal $15/package akan mendapatkan hak tayang iklan banner dan text, yaitu :

    5000 header banner impressions
    5000 featured banner impressions
    5000 text ad impressions

Jadi Anda mempunyai kesempatan mengiklankan bisnis Anda ke seluruh dunia.
     
2. Dengan membeli ads pack itu, maka Anda akan mendapatkan profit sharing sebesar 2% per hari selama 125 hari. Setelah 125 hari ads package tersebut akan expired dengan total profit sharing yang Anda dapat adalah 250%.
     
3. Walaupun Anda belum melakukan pembelian ads package/invest, tapi jika anda rajin promosi dan membangun jaringan referral, RicanAdFunds juga menawarkan komisi referral sampai 3 level, sebesar :

    7% komisi referral level 1
    5% komisi referral level 2
    3% komisi referral level 3

Tidak ada kewajiban mencari referal di RICANADFUNDS, namun lebih baik lagi apabila ada referal karena hasil usaha  Anda akan dibayar. Setiap referal Anda melakukan pembelian ads package, Anda sebagai sponsor akan mendapatkan komisi langsung. Berarti pendapatan Anda akan bertambah.
     
4. Profit harian bisa repurchase/dicompound untuk membeli ads package tambahan apabila ada minimal $15, berarti semakin banyak ads package maka semakin besar dan bertambah profit harian Anda

Saat tulisan ini dibuat, Rican telah berjalan 154 hari, dengan total member  32249 dan total investasi $7,105,007.69


Mengapa harus join Rican?

- Mempunyai legalitas dengan kantor pusat di Inggris, dan akan dikembangkan divisi-divisi bisnis yang mensupport bisnis utama Rican, dimana saat ini telah dikembangkan 7 divisi bisnis.

- Owner Richard Cannon dan Russel Chapman mudah diajak komunikasi via chatting atau pesan inbox FB atau via grup Rican dan Ism

- Owner Richard Cannon 11 Desember 2012 bertatap muka langsung dengan member dari Filipina dan memaparkan visi misi jangka panjang Rican

- Total member yang join 2013 terus meningkat, begitu juga total investasi di Rican terus melonjak

- Modal kecil dan single fighter tetap bisa sukses di Rican asalkan pandai dalam melakukan strategi

- Sistem simple, hanya invest, take profit harian tiap jam 20.00 wib, dan WD bisa kapanpun dan lancar diproses maksimal 3 x 24 jam (biasanya kurang dari 24 jam)

- Tidak perlu view ads harian dan tidak ada sistem restart sehingga sangat gampang dalam melakukan strategi untuk memaksimalkan profit harian dan meningkatkan posisi aktif tiap bulan

- Pangsa pasar masih sangat luas karena member baru sekitar 30 ribuan dan sudah berjalan 154 hari sejak launching 25 Sept 2012

Bayangkan, dengan invest 1 posisi ($15) dan menggunakan strategi full repurchase, maka setelah 1 posisi expire pada hari ke-126, kita masih memiliki 5 posisi aktif di Rican. Jika invest lebih dari 1 posisi maka hasil akan lebih dahsyat lagi.



 





Dan Ikuti Langkah-Langkah Dibawah ini :




1. Klik "Join Now" Untuk melakukan pendaftaran awal


  

 2. Isi Biodata Anda lalu tekan "Join RicanAdFunds"

Selamat, proses pendaftaran Anda sudah Selesai.


Anda Sudah Bisa LOGIN Sekarang

* Catat dan simpan baik-baik Data Anda karena itu sangat penting untuk bertransaksi di RAF


SELAMAT
Anda sudah melakukan pilihan tepat dengan bergabung di RicanAdFunds


LANGKAH SELANJUTNYA ADALAH MELAKUKAN BUY AD PACKS
KLIK DISINI UNTUK PANDUANNYA

TESTIMONI MEMBER RAF




 



PAYMENT PROOF












 


APA LAGI YANG ANDA TUNGGU???
ACTION NOW...!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Bintang Jatuh Grup