Friday, February 22, 2013

PTS (Pay To Surf)

PTS (Paid To Surf) adalah sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan surfing pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat situs web.

Kebanyakan program bisnis di internet yang menggunakan sistem ini adalah traffic exchange.
Dengan mengikuti program traffic exchange ini maka anda dapat mempromosikan situs web, blog, ataupun bisnis online yang anda miliki. 
Setiap traffic exchange memiliki kebijakan masing-masing, ada yang menggunakan rasio 1:1, 2:1, 4:3, dsb. Sebagai contoh untuk traffic exchange yang menggunakan rasio 1:1, anda akan memperoleh 1 kredit page view ke situs anda jika anda melakukan surfing sebanyak 1 kali. Selain itu anda akan memperoleh bayaran untuk setiap halaman yang anda buka. Besarnya pembayaran tergantung kebijakan masing-masing traffic exchange.

Traffic exchange sangat bagus bagi anda yang ingin meningkatkan traffic kunjungan ke situs anda dan sekaligus mendapat tambahan penghasilan.

Besarnya penghasilan yang anda peroleh tergantung dari keaktifan anda. Semakin banyak anda melakukan surfing, maka semakin banyak pula uang yang anda peroleh. Selain itu beberapa traffic exchange juga mengadakan program referral, dimana setiap orang yang anda ajak bergabung dan aktif melakukan surfing, maka anda akan mendapat komisi $0.1 untuk setiap orang.

Ini salah satu contoh statistik traffic exchange yang saya ikuti.


 Berikut ini beberapa situs Traffic Exchange yang bisa anda ikuti :

Unique 1:1 Traffic Exchange

0 comments:

Post a Comment

 
Bintang Jatuh Grup