Wednesday, February 27, 2013

HourlyRevShare (HRS)

 Daily Profit

HourlyRevShare (HRS) adalah salah satu bisnis internet yang berbasis pada bisnis periklanan (advertising) yang hadir mengikuti jejak pendahulunya ProfitClicking dan RicanAdFunds

Pada saat tulisan ini kami buat, HourlyRevShare baru berumur 86 hari, namun total membernya sudah lebih dari 21521 account member. Sebuah bukti bahwa bisnis ini memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Apalagi bisnis ini mendapat rekomendasi dari Alan Chapman, salah satu dedengkot ProfitClicking dan RicanAdFunds. Selain itu, dengan format Withdraw yang berbeda, dimana 70% Withdraw akan masuk ke rekening anda dan 30% sisanya akan dikembalikan ke Repurchase Balance yang dapat digunakan untuk membeli paket iklan baru. Dengan konsep Withdraw seperti ini, bisnis ini dipercaya akan dapat bertahan lama.




HourlyRevShare menawarkan 3 bentuk Plan :
1. Hourly Basic Plan, 4,5% perhari selama 30 hari. 1 Posisi Ad Pack senilai $1. Min Invest $5 (5 shares) - Maks $295 (295 shares).

2. Hourly Premium Plan : 5,5% perhari selama 30 hari. 1 Posisi Ad Pack senilai $1. Min Invest $300 (300 shares) - Maks $995 (995 shares).

3. Hourly Vip Plan : 6,5% perhari selama 30 hari. 1 Posisi Ad Pack senilai $1. Min Invest $1,000 (1000 shares) - Maksimal $25,000 (25.000 shares)

Berapa Potensi Penghasilan HourlyRevShare ?
Berikut kami beri sedikit gambaran potensi penghasilan HourlyRevShare untuk masing-masing plan :

1. Basic Plan : setelah selesai 30 hari sama sekali belum balik modal (BEP), hanya meninggalkan 'tabungan' share saja 35% dari modal. 
Strategi : lakukan repurchase/compound & promosi gencar untuk menjaring calon referral. 

2. Premium Plan (*recommended) : setelah selesai 30 hari menuai keuntungan 15% dari modal + sdh BEP, dan meninggalkan tabungan share 50% dari modal. 
Strategi : ini adalah plan ideal, jika ditambah repurchase + promosi hasilnya akan luar biasa. 

3. VIP Plan (*paling top) : setelah selesai 30 hari menuai keuntungan 36.5% dari modal + sudah BEP, dan meninggalkan tabungan share 58.5% dari modal. 
Strategi : ini plan utk mereka yang ingin duduk santai menikmati profit sambil ditemani segelas kopi hangat, tanpa harus bersusah payah mencari referral & repurchase juga bukanlah keharusan untuk mereka. Tapi bila anda repurchase/compound akan dahsyat hasilnya.



 





Dan Ikuti Langkah-Langkah Dibawah ini :



1. Klik "OPEN AN ACCOUNT" Untuk melakukan pendaftaran awal


 2. Isi Biodata Anda. Untuk Payment Processor bisa anda pilih Liberty Reserve, Beri tanda centang pada "Privacy Policy" lalu tekan "Create Your Account"



 3. Selamat, proses pendaftaran Anda sudah Selesai.
Anda Sudah Bisa LOGIN Sekarang

* Catat dan simpan baik-baik Data Anda karena itu sangat penting untuk bertransaksi di HRS


SELAMAT
Anda sudah melakukan pilihan tepat dengan bergabung di HourlyRevShare


LANGKAH SELANJUTNYA ADALAH MELAKUKAN BUY AD PACKS
KLIK DISINI UNTUK PANDUANNYA


TESTIMONI MEMBER HRS

















PAYMENT PROOF
















APA LAGI YANG ANDA TUNGGU???
ACTION NOW...!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Bintang Jatuh Grup