Sunday, February 24, 2013

PTC (Pay To Click)

PTC adalah singkatan dari Paid To Click, merupakan salah satu program bisnis di internet yang akan membayar Anda bila melakukan klik pada iklan sponsor yang ada di situs PTC mereka. Biasanya ada 4 - 20 (bahkan ada yang lebih) iklan perharinya.

Anda tidak perlu membayar ntuk mengikuti program-program PTC karena program ini GRATIS.

Setiap program PTC memberikan bayaran yang berbeda-beda, tergantung dari PTCnya sendiri. Namun, secara umum Anda akan menerima $0.01 per iklan yang ada. Sebagai contoh untuk satu program PTC yang Anda ikuti :
  • Kita klik 10 iklan per hari = $0.1
  • 20 referral klik 10 iklan perhari = $2
  • Pendapatan harian Anda = $2.1
  • Pendapatan mingguan Anda = $14.7
  • Pendapatan bulanan Anda = $63
itu baru dari 1 program PTC loh. Bagaimana kalau Anda mendaftar 10 PTC atau lebih?? Silahkan hitung sendiri ^_^

Pemasukan PTC berasal dari para pengiklan yang memasang iklan mereka pada program PTC tersebut. Selain itu mereka juga memperoleh pemasukan dari para member yang melakukan sewa referral dan member yang melakukan upgrade keanggotaan.

Cara melakukan bisnis ini sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan klik iklan yang ada di Member Area pada bagian "Klik Iklan", "View Ads", "Browse Ads", atau "Surf Ads", tergantung program PTC masing-masing. Setelah iklan di klik, anda hanya perlu menunggu beberapa detik saja (8 - 30 Detik) untuk mendapat komisi anda.

Anda akan mendapat komisi pembayaran jika saldo anda sudah mencapai batas Payout/Withdraw atau telah melakukan klik iklan dalam jumlah tertentu. Komisi tersebut akan dikirim langsung ke rekening atau dikirim ke Payment Processor anda.

Berikut program-program PTC yang bisa anda ikuti :

DUIT BUX


NeoBux

0 comments:

Post a Comment

 
Bintang Jatuh Grup